foto1
Love :: Cinta
foto1
Care :: Peduli
foto1
Share :: Berbagi
foto1
Bukan Sekedar Club, Kami adalah Family
foto1
Love - Care - Share

Love Care n Share

Iklan

Please paste a VALID AdSense code in AdSense Elite Module options before activating it.

Safety Driving

Sesuaikan kaca spion belakang dan samping

Pandangan keluar melalui jendela belakang dan sepanjang sisi kendaraan harus jelas dan tidak terhalang.

Kenakan sabuk pengaman sepanjang waktu

Menggunakan sabuk pengaman dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan luka serius atau kematian ketika kecelakaan.

Perhatikan Garis Yang Ada Di Jalan Tol

Bila terdapat garis kuning panjang tidak terputus,berarti jalan terdiri dari dua arah. Jangan lewati garis itu untuk melewati kendaraan lain. Setelah menemukan garis putih dan terputus-putus, Maka kita Boleh menyusul kendaraan lain.

Keluarkan Penumpang

 Saat Memperbaiki Kendaraan
Jika terpaksa mobil di perbaiki di jalan, Wajib penumpang harus keluar dari mobil dan menunggu di rumput. Hal ini untuk mengantisipasi kendaraan lain yang terpaksa membuang mobil keluar jalur

Pasang Segitiga Pengaman

Jikan mobil berhenti di tengah jalan karena keadaan darurat, jangan lupa pasang segitiga pengaman berjarak 10m, dan menyalakan lampu hazard

Menepilah ke Kiri Jalan Bila Ban Pecah

Di wajibkan saat anda mengalami pecah ban menepilah ke kiri jalan.

Mendahului Harus dari Kanan

Menyusul kendaraan lain harus dari kanan jalan. Dan perlu di ingat bahu jalan digunakan hanya oleh ambulans atau mobil rescue, keadaan darurat (saat ban pecah)

Beri Tanda Saat Berbelok

Kelengahan yang sering di lakukan pengendara. Lupa member tanda saat membelokan kendaraan, Pastikan anda member tanda kemudian melihat spion tengah baru spion samping kiri dan kanan seelum membelokkan kendaraan.

Jaga Jarak

Menjaga jarak merupakan faktor terpenting di saat anda berkendara dalam jalan bebas hambatan. Jarak minimal tergantung kecepanan, misalnya pada kecepatan 100 km/jam kita harus mengambil jarak minimal 55 m.

Event Calendar

November 2018
S M T W T F S
28 29 30 31 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 1

Login Form

Welcome to SEFI's Website Please, Log In First.. ------------------------------------

-------------------------------------------- Not A Member ? Please Contact Us!

Jangan kaget, jika anda telah menjadi family di Suzuki Esteem Family Indonesia SEFI, suatu saat anda akan di-"CULIK" olem fam setempat saat anda melakukan perjalanan ke luar kota. Penculikan juga terjadi pada RT Family Borneo, om Windu Wijaya, saat transit di Pelabuhan Merak Banten.  

 Proses penculikan Rt Fam Borneo om Windu Wijaya dari mulai jam 16.15 wib saat kapal ferry sandar di Pelabuhan Merak Banten. Selanjutnya om Windu langsung diculik dan dan dibawa ke kantor RT setempat  guna dimintai keterangan terkait membawa kopi lampung dan melintas tanpa izin pihak berwenang. Akhirnya barang bukti kopi lampung terpaksa disita oleh petugas setempat. Selain itu, petugas setempat Family Bantyen ( om Seno Zed dan om Irwan Usda) menyuntikkan virus "Love- Care n Share"  agar lebih mewabah di seluruh jagad raya..

Selanjutnya jam 20.00 wib karena perlu penyelidikan lebih lanjut, om Windu Wijaya diserahkan ke Family yang lebih berwenang yaitu abah Bobby W Nugraha dan Pak Lurah  om Candra Sakti. 

  

Kopi Penyambung Silaturahmi di SEFI

Demikian yang dapat dilaporkan kronologis penculikan tidak lupa kami sampaikan terima kasih yang sebesar2 nya buat om Irwan Usda beserta keluarga dan mohon maaf yang sebesar2nya dalam menjamu om windu wijaya masih banyak kekurangan nya, salam buat seluruh keluarga SEFI di borneo dan keluarga besar dirumah semoga selamat dalam perjalanan sampai dirumah kembali. Salam love care & share  (Seno Zed)

Penculikan Berlanjut

Ternyata penculikan om Windu Wijaya berlanjut. Family Tangerang dan Jakarta Raya juga melanjutkan penculikan om Windu Wijaya. Pelaku penculikan adalah om Bobby W Nugraha. Namun sepertinya, yang diculik sangat menikmati prosesi penculikan. Hal ini terlihat bagaimana cerahnya wajah om Windu Wijaya saat bisa berpose di samping si Sebul - The Adventurer.  Dan yang paling berkesan adalah saat rasa penasaran yang selama ini terpendam dapat terobati saat bisa melihat isi jeroan si Sebul.

Mengintip Isi Dada si Sebul

Om Windu Berpose di samping si Sebul

Om Windu Wijaya Siap Di-"PAKET"-kan oleh om Bob

 

#SEFI - Suzuki Esteem Family Indonesia - Seno Zaid (Fam Banten) - Tasik Kasanga (Fam bandung) -