Puntang, Family Bandung (telah) Datang

foto1
Love :: Cinta
foto1
Care :: Peduli
foto1
Share :: Berbagi
foto1
Bukan Sekedar Club, Kami adalah Family
foto1
Love - Care - Share

Love Care n Share

Iklan

Please paste a VALID AdSense code in AdSense Elite Module options before activating it.

Safety Driving

Sesuaikan kaca spion belakang dan samping

Pandangan keluar melalui jendela belakang dan sepanjang sisi kendaraan harus jelas dan tidak terhalang.

Kenakan sabuk pengaman sepanjang waktu

Menggunakan sabuk pengaman dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan luka serius atau kematian ketika kecelakaan.

Perhatikan Garis Yang Ada Di Jalan Tol

Bila terdapat garis kuning panjang tidak terputus,berarti jalan terdiri dari dua arah. Jangan lewati garis itu untuk melewati kendaraan lain. Setelah menemukan garis putih dan terputus-putus, Maka kita Boleh menyusul kendaraan lain.

Keluarkan Penumpang

 Saat Memperbaiki Kendaraan
Jika terpaksa mobil di perbaiki di jalan, Wajib penumpang harus keluar dari mobil dan menunggu di rumput. Hal ini untuk mengantisipasi kendaraan lain yang terpaksa membuang mobil keluar jalur

Pasang Segitiga Pengaman

Jikan mobil berhenti di tengah jalan karena keadaan darurat, jangan lupa pasang segitiga pengaman berjarak 10m, dan menyalakan lampu hazard

Menepilah ke Kiri Jalan Bila Ban Pecah

Di wajibkan saat anda mengalami pecah ban menepilah ke kiri jalan.

Mendahului Harus dari Kanan

Menyusul kendaraan lain harus dari kanan jalan. Dan perlu di ingat bahu jalan digunakan hanya oleh ambulans atau mobil rescue, keadaan darurat (saat ban pecah)

Beri Tanda Saat Berbelok

Kelengahan yang sering di lakukan pengendara. Lupa member tanda saat membelokan kendaraan, Pastikan anda member tanda kemudian melihat spion tengah baru spion samping kiri dan kanan seelum membelokkan kendaraan.

Jaga Jarak

Menjaga jarak merupakan faktor terpenting di saat anda berkendara dalam jalan bebas hambatan. Jarak minimal tergantung kecepanan, misalnya pada kecepatan 100 km/jam kita harus mengambil jarak minimal 55 m.

Event Calendar

August 2018
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 1

Login Form

Welcome to SEFI's Website Please, Log In First.. ------------------------------------

-------------------------------------------- Not A Member ? Please Contact Us!

Ingin lihat video dokumentasinya? Silakan Klik Di Sini

Atas inisatif tante Uthamy Ryani yang menawarkan villa di gunung Puntang untuk tempat berkumpul, maka pada hari Minggu 29 Maret 2015, SEFI family Bandung kembali berkumpul untuk menjalin silaturahmi antar family Bandung.
Acara tersebut dihadiri 11 anggota family bandung beserta keluarga dengan 10 esteem. Kesepuluh family Bandung tersebut adalah : RW Bandung om Ruddy Heriawan, RT Bandung om Budi Subrata, tante Uthamy Ryani sebagai tuan rumah, tante  ZhiewfhaII, om Hansah, om Hanna, om Edy, om Satria, Tante Henny Purwaningsihi,  om Agung Taufik, dan om Sandy.

Tentu dengan mengusung virus "LOVE - CARE - SHARE", acaranyapun dibuat untuk lebih mengakrabkan antar anggota beserta keluarga. Acara dimulai dengan sambutan RW Bandung kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do'a dipimpin oleh tante Henny. Tak lupa juga ada acara perkenalan masing-masing anggota dan tentu saja masing-masing  bercerita tentang suka dukanya memngendarai esteem tercinta..

Seperti biasa, dalam setiap kegiatan SEFI, keluarga selalu dilibatkan dalam kemeriahan acara. Pada acara ini teh Uzie memandu anak-anak diajak bergembira dengan lomba mengucapkan ulang tahun ke SEFI. Juga lomba yang melibatkan Ibu dharma wanita SEFI, yaitu  lomba ibu mencium anak.

Tak lupa juga pembagian souvenir SEFI Family Bandung untuk member baru, berupa MUG SEFI.. Acara berikutnya adalah tukar-menukar kado antar member SEFI, dengan kadonya diputar seiring musik sampai lagu berhenti..

Demikian laporan sekilas acara Family Bandung di Puntang. SEFI tetap menjujung tinggi nilai-nilai Love- Care - Share.