SEFI family BREGALMAS Resmi Terbentuk

foto1
Love :: Cinta
foto1
Care :: Peduli
foto1
Share :: Berbagi
foto1
Bukan Sekedar Club, Kami adalah Family
foto1
Love - Care - Share

Love Care n Share

Iklan

Please paste a VALID AdSense code in AdSense Elite Module options before activating it.

Safety Driving

Sesuaikan kaca spion belakang dan samping

Pandangan keluar melalui jendela belakang dan sepanjang sisi kendaraan harus jelas dan tidak terhalang.

Kenakan sabuk pengaman sepanjang waktu

Menggunakan sabuk pengaman dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan luka serius atau kematian ketika kecelakaan.

Perhatikan Garis Yang Ada Di Jalan Tol

Bila terdapat garis kuning panjang tidak terputus,berarti jalan terdiri dari dua arah. Jangan lewati garis itu untuk melewati kendaraan lain. Setelah menemukan garis putih dan terputus-putus, Maka kita Boleh menyusul kendaraan lain.

Keluarkan Penumpang

 Saat Memperbaiki Kendaraan
Jika terpaksa mobil di perbaiki di jalan, Wajib penumpang harus keluar dari mobil dan menunggu di rumput. Hal ini untuk mengantisipasi kendaraan lain yang terpaksa membuang mobil keluar jalur

Pasang Segitiga Pengaman

Jikan mobil berhenti di tengah jalan karena keadaan darurat, jangan lupa pasang segitiga pengaman berjarak 10m, dan menyalakan lampu hazard

Menepilah ke Kiri Jalan Bila Ban Pecah

Di wajibkan saat anda mengalami pecah ban menepilah ke kiri jalan.

Mendahului Harus dari Kanan

Menyusul kendaraan lain harus dari kanan jalan. Dan perlu di ingat bahu jalan digunakan hanya oleh ambulans atau mobil rescue, keadaan darurat (saat ban pecah)

Beri Tanda Saat Berbelok

Kelengahan yang sering di lakukan pengendara. Lupa member tanda saat membelokan kendaraan, Pastikan anda member tanda kemudian melihat spion tengah baru spion samping kiri dan kanan seelum membelokkan kendaraan.

Jaga Jarak

Menjaga jarak merupakan faktor terpenting di saat anda berkendara dalam jalan bebas hambatan. Jarak minimal tergantung kecepanan, misalnya pada kecepatan 100 km/jam kita harus mengambil jarak minimal 55 m.

Event Calendar

August 2018
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 1

Login Form

Welcome to SEFI's Website Please, Log In First.. ------------------------------------

-------------------------------------------- Not A Member ? Please Contact Us!

Bertempat di Waduk Penjalin Desa Winduaji-Paguyangan Brebes, pada tanggal 16 Mei 2015,  SEFI Family Brebes, Tegal dan Banyumas melakukan kopi darat pertama.  Kopi darat ini diadakan sebagi moment untuk mendeklarasikan terbentunya SEFI Family Brebes Tegal dan Banyumas atau disingkat BREGALMAS.

Dengan dipelopori om Herta Pratama,  kopi darat pertama ini dapat berkumpul dan bersilaturahmi 6 esteem beserta penggunanya, yaitu Om  Herta Pratama, Om Bay Leksono, Om Purnama, Om Edi Aminudin, om Wawang Widodo, dan om Ragiel. Adapun om  Mamik Haryanto, om Agus, om Solahudin  dan om Bambang berhalangan hadir.  

 

 

Dalam acara tersebut, selain pertemuan dengan ngobrol santai, makan bersama juga ada beberapa kesepakatan. Kesepakatan tsersebut antara lain : penyusunan pengurus SEFI Family Bregalmas, serta rencana kegiatan arisan bergilir setiap bulan sebagai sarana mempererat silaturahmi sesaman family Bregalmas. Pada kesempatan ini juga, om Herta Pratama juga didaulat sebagai Ketua  RT SEFI Family Bregalmas.

Selamat...Atas terbentuknya SEFI family Bregalmas.. Semoga semakin guyub dan virus "LOVE - CARE and SHARE " semakin berkembang di Brebes Tegal dan Banyumas...