^Kembali Ke Atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonSegenap Pengurus dan Anggota Suzuki Esteem Family Indonesia SEFI mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1437 H / 2016M. Mohon maaf lahir batin, taqobbalallahu minna wa minkum Minal aidin wal faidzin..

'
'

Safety Driving

Sesuaikan kaca spion belakang dan samping

Pandangan keluar melalui jendela belakang dan sepanjang sisi kendaraan harus jelas dan tidak terhalang.

Kenakan sabuk pengaman sepanjang waktu

Menggunakan sabuk pengaman dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan luka serius atau kematian ketika kecelakaan.

Perhatikan Garis Yang Ada Di Jalan Tol

Bila terdapat garis kuning panjang tidak terputus,berarti jalan terdiri dari dua arah. Jangan lewati garis itu untuk melewati kendaraan lain. Setelah menemukan garis putih dan terputus-putus, Maka kita Boleh menyusul kendaraan lain.

Keluarkan Penumpang

 Saat Memperbaiki Kendaraan
Jika terpaksa mobil di perbaiki di jalan, Wajib penumpang harus keluar dari mobil dan menunggu di rumput. Hal ini untuk mengantisipasi kendaraan lain yang terpaksa membuang mobil keluar jalur

Pasang Segitiga Pengaman

Jikan mobil berhenti di tengah jalan karena keadaan darurat, jangan lupa pasang segitiga pengaman berjarak 10m, dan menyalakan lampu hazard

Menepilah ke Kiri Jalan Bila Ban Pecah

Di wajibkan saat anda mengalami pecah ban menepilah ke kiri jalan.

Mendahului Harus dari Kanan

Menyusul kendaraan lain harus dari kanan jalan. Dan perlu di ingat bahu jalan digunakan hanya oleh ambulans atau mobil rescue, keadaan darurat (saat ban pecah)

Beri Tanda Saat Berbelok

Kelengahan yang sering di lakukan pengendara. Lupa member tanda saat membelokan kendaraan, Pastikan anda member tanda kemudian melihat spion tengah baru spion samping kiri dan kanan seelum membelokkan kendaraan.

Jaga Jarak

Menjaga jarak merupakan faktor terpenting di saat anda berkendara dalam jalan bebas hambatan. Jarak minimal tergantung kecepanan, misalnya pada kecepatan 100 km/jam kita harus mengambil jarak minimal 55 m.

Event Calendar

August 2017
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2

KOPDAR SEFI PURWOREJO

 

Setelah sekian lama belum bisa klop jadwalnya, akhirnya Kopdar II SEFI Purworejo bisa dilaksanakan,bertepatan tanggal 09 Januari 2016. Meskipun hanya bertiga,  kopdar kali ini cukup mendalam meninggalkan kesan di hari...

Beberapa hal unik menjadikn kopdar kali ini makin berkesan :

  •  3 Esteem Plat Luar Purworejo : R, AB dn AD.
  •  Kali pertama brtemu, kopdar smbil nonton sepakbola di lapangan alun-alun.
  •  Pas mau balik kanan, bertiga oprek fan esteem om mirza yg tiba2 gk nyala. Om Dwik ambil langkah darurat ngejamper kbel fan ke aki. Untung da stok kabel di bagasi ane.
  •  Da oleh2 spesial Durian khas Purworejo, berpadu dg wedangan. (Makasih om Dwik yg udah bawain oleh2 Durian Khas Purworejo. )

Hmmm... SEFI harus brtanggung jawab nich krn udah bikin ulah menyebarkan virus "Love, Care n Share".., ha..ha.. SEFI di hati bnget dah....

Dicuplik dari status fb-nya om Agus Fitri, didukung oleh SEFI family Purworejo Om Dwik dan om Mirza A Love

SEFI - Suzuki Esteem Family Indonesia