^Kembali Ke Atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonSegenap Pengurus dan Anggota Suzuki Esteem Family Indonesia SEFI mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1437 H / 2016M. Mohon maaf lahir batin, taqobbalallahu minna wa minkum Minal aidin wal faidzin..

'
'

Safety Driving

Sesuaikan kaca spion belakang dan samping

Pandangan keluar melalui jendela belakang dan sepanjang sisi kendaraan harus jelas dan tidak terhalang.

Kenakan sabuk pengaman sepanjang waktu

Menggunakan sabuk pengaman dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan luka serius atau kematian ketika kecelakaan.

Perhatikan Garis Yang Ada Di Jalan Tol

Bila terdapat garis kuning panjang tidak terputus,berarti jalan terdiri dari dua arah. Jangan lewati garis itu untuk melewati kendaraan lain. Setelah menemukan garis putih dan terputus-putus, Maka kita Boleh menyusul kendaraan lain.

Keluarkan Penumpang

 Saat Memperbaiki Kendaraan
Jika terpaksa mobil di perbaiki di jalan, Wajib penumpang harus keluar dari mobil dan menunggu di rumput. Hal ini untuk mengantisipasi kendaraan lain yang terpaksa membuang mobil keluar jalur

Pasang Segitiga Pengaman

Jikan mobil berhenti di tengah jalan karena keadaan darurat, jangan lupa pasang segitiga pengaman berjarak 10m, dan menyalakan lampu hazard

Menepilah ke Kiri Jalan Bila Ban Pecah

Di wajibkan saat anda mengalami pecah ban menepilah ke kiri jalan.

Mendahului Harus dari Kanan

Menyusul kendaraan lain harus dari kanan jalan. Dan perlu di ingat bahu jalan digunakan hanya oleh ambulans atau mobil rescue, keadaan darurat (saat ban pecah)

Beri Tanda Saat Berbelok

Kelengahan yang sering di lakukan pengendara. Lupa member tanda saat membelokan kendaraan, Pastikan anda member tanda kemudian melihat spion tengah baru spion samping kiri dan kanan seelum membelokkan kendaraan.

Jaga Jarak

Menjaga jarak merupakan faktor terpenting di saat anda berkendara dalam jalan bebas hambatan. Jarak minimal tergantung kecepanan, misalnya pada kecepatan 100 km/jam kita harus mengambil jarak minimal 55 m.

Event Calendar

August 2017
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2

Di Sumbar Virus LCS Mulai Menyebar

 

Virus LCS (Love Care & Share)-nya SEFI kian menular dan menyebar ke seluruh pelosok Nusantara. Tak terkecuali di pulau Sumatra  tepatnya Sumatera Barat. Selamat datang family baru om ivan valentino dan om nova rizal . Selamat bergabung dengan SEFI (Suzuki Esteem Family Indonesia) rasakan suasana kekeluargaan di sini. Rasakan virus Love Care n Share-nya..

 

"Akhir nya ...makasih om Firman Akbar...udah jauh2 ngantar stiker dari padang ke solok...makasih juga buat om Nova Rizal....", ujar om ivan valentino.

"Terimakasih..pak firman...yang telah bermurah hati mengantar stiker dari padang ke Solok...untuk si putiah Rancak..lengkap sudah kebersamaan..dengan datangnya si 3G..irvan...semoga semoga pak firman lancar dan selamat kembali ke Padang...salam SEFI.... ", kesan om nova rizal .

 "Edisi Jaluu silaturahmi... Nambah family... Terus semangat... Terima kasih Om Nova Rizal dan Om Ivand Valentino Bsac atas sambutannya... Salam LCS..." om firman.akbar sebagai pelopor dan penyebar virus CLS di Sumbar.

 

 

SEFI - Suzuki Esteem Family Indonesia