^Kembali Ke Atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonSegenap Pengurus dan Anggota Suzuki Esteem Family Indonesia SEFI mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1437 H / 2016M. Mohon maaf lahir batin, taqobbalallahu minna wa minkum Minal aidin wal faidzin..

'
'

Bengkel & Toko Spare Parts

Safety Driving

Sesuaikan kaca spion belakang dan samping

Pandangan keluar melalui jendela belakang dan sepanjang sisi kendaraan harus jelas dan tidak terhalang.

Kenakan sabuk pengaman sepanjang waktu

Menggunakan sabuk pengaman dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan luka serius atau kematian ketika kecelakaan.

Perhatikan Garis Yang Ada Di Jalan Tol

Bila terdapat garis kuning panjang tidak terputus,berarti jalan terdiri dari dua arah. Jangan lewati garis itu untuk melewati kendaraan lain. Setelah menemukan garis putih dan terputus-putus, Maka kita Boleh menyusul kendaraan lain.

Keluarkan Penumpang

 Saat Memperbaiki Kendaraan
Jika terpaksa mobil di perbaiki di jalan, Wajib penumpang harus keluar dari mobil dan menunggu di rumput. Hal ini untuk mengantisipasi kendaraan lain yang terpaksa membuang mobil keluar jalur

Pasang Segitiga Pengaman

Jikan mobil berhenti di tengah jalan karena keadaan darurat, jangan lupa pasang segitiga pengaman berjarak 10m, dan menyalakan lampu hazard

Menepilah ke Kiri Jalan Bila Ban Pecah

Di wajibkan saat anda mengalami pecah ban menepilah ke kiri jalan.

Mendahului Harus dari Kanan

Menyusul kendaraan lain harus dari kanan jalan. Dan perlu di ingat bahu jalan digunakan hanya oleh ambulans atau mobil rescue, keadaan darurat (saat ban pecah)

Beri Tanda Saat Berbelok

Kelengahan yang sering di lakukan pengendara. Lupa member tanda saat membelokan kendaraan, Pastikan anda member tanda kemudian melihat spion tengah baru spion samping kiri dan kanan seelum membelokkan kendaraan.

Jaga Jarak

Menjaga jarak merupakan faktor terpenting di saat anda berkendara dalam jalan bebas hambatan. Jarak minimal tergantung kecepanan, misalnya pada kecepatan 100 km/jam kita harus mengambil jarak minimal 55 m.

Event Calendar

December 2017
S M T W T F S
26 27 28 29 30 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6

Login Form

Welcome to SEFI's Website Please, Log In First.. ------------------------------------

-------------------------------------------- Not A Member ? Please Contact Us!

Sebul - The Legend

Dah lama ga selfie di grup... efek di kerudungin muluuk wkwkwk.. secara banyak keluarga baru.. sebul mengucapkan selamat datang di keluarga besar Sefi Suzuki Esteem.. sebul nama esteem saya yg berasal dari fam Jabodetabek.

Edisi kali ini mau pamer stiker.. stiker ini merupakan kenang kenangan atas event yang sudah di jalani bersama sebul.. dari barat sumatera sampai ujung jawa di trawas.

 

Entah sudah berapa ribu kilo ngaspal bersama sebul bersilaturahim dari fam satu ke fam lainnya.. naik turun gunung bukit hujan petir kabut semua di sikaaaat tanpa ampun sama sebul plus bantuan fog lamp cino.. smile emoticon

Esteem memang gilaaak.. non stop 3300 kilo sama sekali tanpa kendala.

 

Terakhir sprint 24 jam non stop ke Trawas bareng pangerwe tercinta bro Andrisyah Wally akselerasi mantap handling enak.. ruaarrr biasa buat gerobak butut yang sdh berumur lebih dar 20 tahun.

Gilaaak dan ruaarrr biasa... itulah sefi... sebul gilaak ngadventure.. berani adu sprint sama L200 di lintas gunung kerinci jambi dan masih banyak kegilaan yang lain.. ada gila hella.. gila audio.. gila pelek biar mental mentul yang penting gengsi.... gila nyevel dan tak ketinggalan juga gila jengkol wkwkw.

dan sebul sangat bangga berada di keluarga yang sangat ruaarrrr biasa ini.. keluarga yang berbasis hobi dan silaturahim 100% asliii tanpa pemanis buatan.

Ini cerita sebul di hari minggu.. cerita serba gilaaak.. mana cerita gilaak loe.. mana stiker loee... mana esteem loeee ??

‪#‎ini‬ sefi bung !!
‪#‎Salam‬ gilaaak dan ruaarrr biasa
‪#‎Spirit‬ LCS  - Love Care Share -

SEFI - Suzuki Esteem Family Indonesia
Komunitas Penggemar dan Pengguna Mobil Suzuki Esteem di Indonesia,
Lebih dari sekedar Club, Kami adalah sebuah Family

SEFI - Suzuki Esteem Family Indonesia