SEFI di DETIK OTO

foto1
Love :: Cinta
foto1
Care :: Peduli
foto1
Share :: Berbagi
foto1
Bukan Sekedar Club, Kami adalah Family
foto1
Love - Care - Share

Love Care n Share

Iklan

Please paste a VALID AdSense code in AdSense Elite Module options before activating it.

Safety Driving

Sesuaikan kaca spion belakang dan samping

Pandangan keluar melalui jendela belakang dan sepanjang sisi kendaraan harus jelas dan tidak terhalang.

Kenakan sabuk pengaman sepanjang waktu

Menggunakan sabuk pengaman dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan luka serius atau kematian ketika kecelakaan.

Perhatikan Garis Yang Ada Di Jalan Tol

Bila terdapat garis kuning panjang tidak terputus,berarti jalan terdiri dari dua arah. Jangan lewati garis itu untuk melewati kendaraan lain. Setelah menemukan garis putih dan terputus-putus, Maka kita Boleh menyusul kendaraan lain.

Keluarkan Penumpang

 Saat Memperbaiki Kendaraan
Jika terpaksa mobil di perbaiki di jalan, Wajib penumpang harus keluar dari mobil dan menunggu di rumput. Hal ini untuk mengantisipasi kendaraan lain yang terpaksa membuang mobil keluar jalur

Pasang Segitiga Pengaman

Jikan mobil berhenti di tengah jalan karena keadaan darurat, jangan lupa pasang segitiga pengaman berjarak 10m, dan menyalakan lampu hazard

Menepilah ke Kiri Jalan Bila Ban Pecah

Di wajibkan saat anda mengalami pecah ban menepilah ke kiri jalan.

Mendahului Harus dari Kanan

Menyusul kendaraan lain harus dari kanan jalan. Dan perlu di ingat bahu jalan digunakan hanya oleh ambulans atau mobil rescue, keadaan darurat (saat ban pecah)

Beri Tanda Saat Berbelok

Kelengahan yang sering di lakukan pengendara. Lupa member tanda saat membelokan kendaraan, Pastikan anda member tanda kemudian melihat spion tengah baru spion samping kiri dan kanan seelum membelokkan kendaraan.

Jaga Jarak

Menjaga jarak merupakan faktor terpenting di saat anda berkendara dalam jalan bebas hambatan. Jarak minimal tergantung kecepanan, misalnya pada kecepatan 100 km/jam kita harus mengambil jarak minimal 55 m.

Event Calendar

August 2018
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 1

Login Form

Welcome to SEFI's Website Please, Log In First.. ------------------------------------

-------------------------------------------- Not A Member ? Please Contact Us!

 http://oto.detik.com/read/2014/05/14/162804/2582716/1229/1/serunya-kopdar-esteem-family

Serunya, Kopdar Esteem Family

Candra Sakti - detikOto

Jakarta -Ceria, hangat dan seru! Tiga kata ini sangat tepat untuk menggambarkan meriahnya suasana di setiap acara kopdar Esteem Family dimana pada bulan April 2014 lalu sedikitnya sudah 6 kali digelar.

Pertama dilakukan oleh Family Bandung bertempat di Kiara Condong, Family Bekasi bertempat di Harapan Indah, Family Surabaya bertempat di Pelataran KBS dan Jl. Tunjungan, Family Tangerang bertempat di Citra Raya Tangerang, Family Madiun bertempat di Angringan Gendis, Timur raya pasar Sri Jaya Kota Madiun selanjutnya Family Purwakarta, Subang, Karawang atau disingkat Purwasuka di Perum Asabri Purwakarta.

Family merupakan sebutan khas ala Esteem Family sebagai pengganti istilah Chapter sesuai dengan filosofinya mengusung semangat kekeluargaan “Love Care and Share”.

Saat kopdar Family Bekasi di resto Gurame Sableng Harapan Indah sembari menikmati hidangan siang suasana menjadi semakin semarak kala member pasangan sejoli om Handy Suryaman dan tante Sih Sumartini tampil ke atas panggung live music menyanyikan beberapa tembang lawas membawa kita terlena ke masa silam yang penuh dengan berjuta kenangan … terasa hangat sekali persaudaraan ala Esteem Family ini.

Kopdar juga diisi dengan penyambutan keluarga baru yang secara simbolis dilakukan penempelan stiker Esteem Family oleh om Candra Sakti yang telah didaulat menjadi Lurah (Ketua) Esteem Family.

Keluarga baru om Ahmad Rosyid Ridho, om Darmo Rusdianto dari Bekasi, om adi di Surabaya sangat antusias menjadi bagian dari keluarga besar Esteem Family dan sebagai tempat berbagi dalam merawat Esteem kesayangannya.

Lain cerita dengan kopdar ala Family Purwasuka yang jauh dari suasana mall ataupun cafe; melainkan berpindah dari rumah ke rumah, untuk kali ini bertempat di kediaman om Novel Perum Asabri

Acara kopdar selalu disuguhi yang menjadi ciri khas Family Purwasuka yaitu liwetan ala sunda dengan menu andalan lalapan, sambal terasi dan ikan asin. Kembali terasa betapa hangatnya kekeluargaan ala Esteem Family ini, setelah itu acara berpindah ke lokasi wisata Ubrug untuk di lakukan sesi foto bersama.

Sebagaimana biasa saat dilaksanakan kopdar tak ketinggalan coaching klinik saling berbagi tips dalam perawatan dan tema yang menarik adalah bagaimana meng-upgrade perangkat AC agar bisa sedingin mobil keluaran terbaru dan mengantisipasi dampak suhu bumi yang semakin panas terhadap suhu kabin mobil kesayangan.

Saat kopdar tersebut, melalui musyawarah telah disepakati bersama om Bambang Budi Purnomo sebagai Family Representative Esteem Family Bekasi, om Ruddy Herawan sebagai Family Representative Bandung, Om Novel sebagai Family Representative Purwasuka dan om Fauzy sebagai family representative Madiun.

Selain ber silaturahim juga diskusi serius tapi santai membicarakan beberapa agenda ke depan dimana yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini secara nasional ialah pengukuhan Ketua Umum, Pengurus dan Family Gathering.

Esteem Family mengundang semua pemilik dan penggemar mobil Suzuki Esteem seantero nusantara untuk memeriahkan pesta akbar suzuki esteem bertema 'Mobil jadul yang tetap nyundul' sekiranya diadakan di waduk wisata jati luhur purwakarta Jawa Barat Insya Allah pada Minggu pertama Bulan Juni 2014 dan selalu ada yang menarik serta menjadi ciri khas Esteem Family untuk mengusung semangat kebersamaan pada setiap acara family gathering selalu laksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Anda pemilik Suzuki Esteem dan ingin merasakan kehangatan keluarga ala Esteem Family hubungi om Candra HP. 0852 2821 8300, 0857 1162 5179 Email. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. ,website:www.esteemfamily.com