^Kembali Ke Atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonSelamat Tahun Baru 2018 : Semoga Makin Guyub dan Rukun :: Sebarkan virus LCS - Love Care & Share- :: Ingat Maret 2018 ada acara : 4th Anniversary of SEFI di SOLO :: Tunggu kabar selanjutnya...

'
'

Jogja

Alhamdulillah....acara kopdar Sefi Fam Yogya Esteemewa berjalan lancar. Selain saya hadir tante Novi dan om Qoirul

Lumayan ada 3 Esteem....Ngobrol n cerita-cerita sampe pukul 22.30 he..he...Ada agenda utk mbahas acara Syawalan, bikin kaos, ngoprek Esteem dll....Ternyata suami te Novi jago ngoprek...pingin diajari ngoprek doortrim, plafon dan pasang lampu di kaki sopir....

Temu Dulur Family Tangerang Raya 6 Mei 2018

Temu Dulur SEFI Family Tangerang Raya telah terlaksana  di Taman Dadap Merah Jagakarsa, pada hari Minggu 6 Mei 2018 denga dihadiri oleh 17 peserta yang berasal dari Jabodetabek.:

1. Zick
2. Oman
3. Wahyu
4. Wilopo
5. Andry
6. Bintang
7. Asep setiady
8. Erditya
9. Hendratno
10. Candra
11. Wibi
12. Bob
13. Wally
14. Marsudi
15. Iyos Kamal
16. Anton
17. Sandi

Read more: Temu Dulur Family Tangerang Raya 6 Mei 2018

Merawat Radiator Perhatikan Cara Mengurasnya!

Radiator, komponen berbentuk sarang tawon, sudah tidak asing lagi bagi pemilik mobil. biasanya mayoritas pemilik hanya mengecek level air yang terdapat di radiator. Sayangnya, perawatan seperti ini belum bisa dikatakan optimal.

Sedulur SEFI harus ingat bahwa di dalam radiator sering kali ditemukan karat dan kerak yang membandel. Oleh sebab itu, perawatan akan lebih baik jika Anda melakukan pembilasan air radiator secara berkala.

Bila kedua perawatan itu digabung (pengisian air radiator dan pembilasan) dan dilakukan secara rutin, maka akan menghambat timbulnya kotoran yang dapat menimbulkan efek domino. Kinerja pendinginan mesin tidak maksimal, karena air tidak bersirkulasi dengan baik.Karena sirkulasi yang tidak sempurna, kondisi selang air, menjadi lebih cepat getas. Akhirnya bisa ditebak, mesin menjadi panas dan mobil mogok. Ini belum seberapa. Kasus overheat yang parah bahkan bisa menyebabkan melengkungnya kepala silinder mesin. Kalau sudah begini, hanya ada dua pilihan, ganti kepala silinder atau membubutnya. Dan jelas kedua opsi tersebut akan merogoh kocek lebih dalam lagi. Kasus overheat juga bisa menyebabkan pemborosan konsumsi BBM karena BBM menguap di intake manifold.

Read more: Merawat Radiator Perhatikan Cara Mengurasnya!

SEFI - Suzuki Esteem Family Indonesia