^Kembali Ke Atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonSelamat Tahun Baru 2018 : Semoga Makin Guyub dan Rukun :: Sebarkan virus LCS - Love Care & Share- :: Ingat Maret 2018 ada acara : 4th Anniversary of SEFI di SOLO :: Tunggu kabar selanjutnya...

'
'

Penyebab Getaran Pada Mesin

Kadang saat mesin dinyalakan, getaran sangat terasa. Bahkan sampai Kabin pun terasa getarannya. Berikut beberapa penyebab kondisi mesin yang tidak stabil yang  menimbulkan getaran hingga ke kabin. Antara lain :

 1. Asupan bahan bakar tak lancar

Pada umumnya, asupan bahan bakar ke ruang bakar mesin yang tak lancar disebabkan oleh spuyer yang bermasalah. “Spuyer baik main jet maupun pilot jet yang tersumbat kotoran tidak akan bisa menyemburkan bahan bakar dengan sempurna,”. Sehingga proses pembakaran pun tidak bisa berlangsung lancar sehingga menimbulkan getaran. Cara untuk mengatasinya, bersihkan dengan menggunakan carb cleaner dan lakukan secara berkala.

Read more: Penyebab Getaran Pada Mesin

Road To Solo : 4th Anniversary SEFI - History 2

Pengukuhan Pengurus SEFI 2014

Pengukuhan Pengurus SEFI 2014

Pembentuka Pengurus - Jatiluhur 2014

 Acara Family Gathering dan Pengukuhan Pengurus SEFI diadakan pada hari Sabtu 7 Juni 2014 bertempat di di areal wisata Waduk Jati Luhur, Purwakarta, Jawa Barat. Acara tersebut direncanakan dimulai jam 09.00, tetapi  karena satu dan lain hal akhirnya baru dimulai pada jam 10.30. Acara ini  dapat terwujud murni "DARI dan UNTUK ANGGOTA".

Read more: Road To Solo : 4th Anniversary SEFI  - History 2

SEFI Peduli Banjir Pacitan

Peduli Banjir Pacitab
Laporan Kegiatan Pelaksanaan

" Aksi Peduli Bencana Alam Pacitan"
3 Desember 2017

Isi kegiatan :
1. Waktu pelaksanaan tgl 3/12/17 jam 08.00 - 17.00
2. Kerja bakti bersama warga pembersihan jalan berlumpur, bongkar pagar beton roboh.
3. Pembagian sembako kepada penduduk sekitar sebanyak 7 Paket, Pakaian layak pakai, Berikut dana santunan kpd keluarga SEFI pacitan
4. Bongkar total interior dan pembersihan lumpur dalam mobil om tony pacitan
5. Ngopi,udud, Madhang lalu pulang

Read more: SEFI Peduli Banjir Pacitan

Road to Solo, 4th Anniversary of SEFI - History (1)

Deklarasi SEFI - Taman Sutera Tangerang

Berawal Akhir 2013, berlatar belakang terjadinya perbedaan visi dalam suatu komunitas esteem,yang semakin menajam dan tidak bisa disatukan lagi. Banyak anggota komunitas tersebut yang sudah tidak sepaham dengan visinya, memilih keluar (-lebih tepatnya "dikeluarkan"-).

Kami, yang keluar tersebut, tetap berkumpul dan mencoba membentuk komunitas baru, dan akhirnya muncul nama Suzuki Esteem Family Indonesia SEFI. Pembentukan SEFI dipelopori oleh dulur Surabaya (fam Bonek) dan disepakati untuk membuat stiker SEFI dan direncanakan tanggal 8 Maret 2014 akan dilakukan Deklarasi Pembentukan Suzuki Esteem Family Indonesia (SEFI) di seluruh indonesia.

Read more: Road to Solo, 4th Anniversary of  SEFI - History (1)

SEFI - Suzuki Esteem Family Indonesia