The Power of LCS (Love Care and Share) - Bagian 4 (Tamat)

By: Om Dhaesa Enggar (Dulur SEFI Jatim)

(Cerita sebelum ada di Bagian 3)

Selesai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan, satgas Guci bersiap kembali ke Suroboyo kandang macan. Kali ini perjalanan akan menjadi lebih menantang karena dalam diri kami ada banyak sejuta kata yang ingin diceritakan kepada sedulur sedulur di Suroboyo. perdebatan antara Om Hendra dan Om Reza akan semakin meruncing. begitu pula dengan unjuk kebolehan mereka di jalanan. Tentunya Om iwan sebagai wasit tidak akan tinggal diam apabila salah satu diantara mereka mulai ngelantur. Dan tak ketinggalan Om Dhaesa sang navigator akan menjewer mereka apabila cara nyetirnya mulai membahayakan (kalo pas Om dhaesa nya masih melek).

Read more: The Power of LCS (Love Care and Share) - Bagian 4 (Tamat)

The Power of LCS (Love Care and Share) - Bagian 3

By: Om Dhaesa Enggar (Dulur SEFI Jatim)

(Cerita sebelumnya  Bagian 2 )

Di pagi hari di saat sedulur sedulur sedang berbenah, om Dhaesa Enggar menyempatkan diri untuk berjalan - jalan ke atas menuju kawasan wisata. nah, pada saat itulah usilnya keluar. Om yang satu ini kemudian menyewa seekor kuda, terus kudanya diajak berlari - lari keliling kawasan guci, walhasil pawangnya berlari mengejar di belakang dengan ngos ngosan. untungya si rendi (nama kudanya) bukan kuda balap, jadi larinya ndak bisa ngebut. acara pagi dimulai tepat pukul 09.00 WIB. seluruh mobil bergerak menuju area objek wisata WAGU Wana Wisata Guci. di tempat inilah diselenggarakan penyerahan bantuan sosial kepada Pecinta Alam setempat berupa sepatu boot yang akan digunakan untuk berpatroli menjaga hutan sekitar dari ancaman bahaya kebakaran yang kebetulan saat ini sangat rawan terjadi akibat kemarau panjang. tentunya momen ini dimanfaatkan untuk berfoto bersama. namun tak luput pula fotografer jadi jadian yang sibuk dengan pose selfienya turut memeriahkan acara pada pagi hari itu. dan tidak ketinggalan pula para ibu ibu juga ikut berfoto karena memang SEFI itu adalah Family,,,,,, ya Family,,,,, bukan yang lain. berikutnya kami beramai ramai menuju kawasan rest area untuk merayakan ultah salah putranya om Agus Pusakara, selamat ulang tahun ya mas........(ini adalah salah satu wujud nyata dari persaudaraan yang kita jalani).

Read more: The Power of LCS (Love Care and Share) - Bagian 3

The Power of LCS (Love Care and Share) - Bagian 2

by : om Dhaesa Enggar dulur SEFI Jatim

(Baca kisah sebelumnya di  Bagian 1 )

Sesampainya di Purbalingga, si biru langsung masuk garasi. Om Dhaesa mengajak untuk beristirahat sejenak di rumahnya. Siang harinya, satgas melanjutkan perjalanan ke Guci. Kali ini adalah kesempatan bagi om Dhaesa untuk mengambil SIM T2, alias Tanjakan dan Turunan dengan didampingi oleh Om Iwan selaku supervisor. Awalnya om Dhaesa sempat ragu dengan kehandalan si biru melintasi tanjakan demi tanjakan, namun berkat bimbingan dari om Iwan tentang cara mengemudi mobil di tanjakan maka seluruh medan berat berhasil dilalui. Sampailah si Biru di Kawasan Wisata Guci.

Read more: The Power of LCS (Love Care and Share) - Bagian 2

LegetøjBabytilbehørLegetøj og Børnetøj