Iklan

Please paste a VALID AdSense code in AdSense Elite Module options before activating it.

Event Calendar

September 2018
S M T W T F S
26 27 28 29 30 31 1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 1 2 3 4 5 6

The Power of LCS (Love Care and Share) - Bagian 4 (Tamat)

By: Om Dhaesa Enggar (Dulur SEFI Jatim)

(Cerita sebelum ada di Bagian 3)

Selesai melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan, satgas Guci bersiap kembali ke Suroboyo kandang macan. Kali ini perjalanan akan menjadi lebih menantang karena dalam diri kami ada banyak sejuta kata yang ingin diceritakan kepada sedulur sedulur di Suroboyo. perdebatan antara Om Hendra dan Om Reza akan semakin meruncing. begitu pula dengan unjuk kebolehan mereka di jalanan. Tentunya Om iwan sebagai wasit tidak akan tinggal diam apabila salah satu diantara mereka mulai ngelantur. Dan tak ketinggalan Om Dhaesa sang navigator akan menjewer mereka apabila cara nyetirnya mulai membahayakan (kalo pas Om dhaesa nya masih melek).

Rute kembali yang dipilih adalah melalui jalur Selatan, Guci - Purbalingga - Banyumas - Kebumen - Purworejo - Yogyakarta - Klaten - Solo - Ngawi - Jombang - Mojokerto - Surabaya. Rute ini sebenarnya cukup panjang. Om reza berkali kali ngotot minta pulangnya lewat jalur selatan saja. Namun argumen Om Reza lebih meyakinkan sehingga saya memutuskan untuk melalui jalur selatan saja. pada perjalanan pulang ini, sang Navigator om Dhaesa sudah mulai kelelahan, bahkan saking parahnya, akibat terlalu percaya sama peta GPS dan Googl* Map, Si biru nyasar lewat jalan sawah sawah dan aspal yang berlubang selama kurang lebih dua jam lamanya, barulah kemudian bisa menemukan jalan Daendels namun ternyata jalan tersebut sedang dalam perbaikan sehingga kami pun ndak bisa ngebut seperti yang telah direncakan sebelumnya. keadaan menjadi mencekam karena semua orang pastinya akan menjadi rese kalo lagi laper, padahal sejak tadi siang kami semua belom sempat istirahat untuk makan. semuanya hening tidak ada yang buka suara. barulah ketika mulai memasuki jalan nasional Magelang - Purworejo, kami semua saling menertawakan kekonyolan yang terjadi.
Sesampainya di Surabaya, si biru dibawa ke car wash biar kondisinya bersih kembali. Terakhir, si Biru dicheck tekanan ban nya, supaya lebih mantap diisi mengunakan nitrogen.

LegetøjBabytilbehørLegetøj og Børnetøj