^Kembali Ke Atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonSelamat Tahun Baru 2018 : Semoga Makin Guyub dan Rukun :: Sebarkan virus LCS - Love Care & Share- :: Ingat Maret 2018 ada acara : 4th Anniversary of SEFI di SOLO :: Tunggu kabar selanjutnya...

'
'

SEFI di MetroTVnews.com

 

Kegiatan SEFI kembali di liput media online. Saat ini peliputnya adalah MetroTVnews.com. Berikut artikel selengkapnya (saya copy-paste dari  Metronews.com silakan di KLIK SINI  untuk membaca artikel selengkapnya di sumber aslinya)

Metrotvnews.com, Jakarta:

Bertempat di objek wisata Situ Gintung, Tangerang Selatan pada Sabtu (31/1/2015) lalu, Suzuki Esteem Family Indonesia menggelar Kopdar Silaturrahim Family Jabodetabek. Jumlah anggota hadir ada 13 Perwakilan dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok.

Silaturrahim yang berlangsung sederhana, hangat dan penuh kekeluargaan karena masing-masing member membawa serta keluarganya. Inilah kopdar khas ala SEFI “fun dan keceriaan” dalam hobi otomotif juga di semangati oleh tiap anggota keluarga.

Kopdar SEFI Jabodetabek kali ini merupakan road show atau lanjutan kopdar sebelumnya yang terlebih dahulu dilaksanakan di Semarang, Magelang, Jogjakarta, Solo Bandung, Banten, Taciba, Bali, Borneo dan Purwakarta. Tujuannya pemantapan ulang tahun SEFI perdana di Jawa Timur Tanggal 7-8 Maret 2015.

Rencananya pagelaran ultah perdana tersebut akan berlangsung di Blessing Hilss Trawas, Mojokerto dengan Tema “Blusukan neng Jatim”.

Berbagai hal didiskusikan termasuk melakukan konvoi, di mulai dari member yang berada di pulau Sumatera, Banten lalu Jakarta lantas Purwakarta dan lainnya. Rute konvoi bakal dipecah menjadi dua jalur, yaitu via Pantura dan lintas selatan menuju Jawa Timur.

Silaturahim Jabodetabek di Situ Gintung ini juga menetapkan ketua regional Jakarta Andry dan sebagai RW ialah Wally. Pada kopdar ini juga ditandatangani nota kesepahaman Esteem Adventure. Yaitu visi SEFI untuk terus melanjutkan “spirit of Suzuki Esteem” dan menjadikan mobil Suzuki Esteem sebagai salah satu mobil yang legendaris di Indonesia.

Dalam program kerjanya kedepan selain mengusung misi sosial, Esteem Adventure juga akan turut membantu menggali dan mempromosikan potensi wisata lokal. Esteem Adventure juga di harapkan dapat bertindak sebagai sumber referensi dan informasi mengenai fasilitas publik lalu lintas dan produk turunan wisata.

Bagi yang ingin bergabung di SEFI, terutama berpartisipasi di kemeriahan “Blusukan neng Jatim” pada ultah perdana di Jawa Timur, silahkan menghubungi Cak Hamdan 0821 4160 9885, Cak Noval 0812 3345 581, Cak Sam 0821 3925 2869. UDA

SEFI - Suzuki Esteem Family Indonesia