^Kembali Ke Atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloon Happy Anniversary buat SEFI yg ke 5. Selamat Ulang tahun yg ke 5 SEFI . Semangat seduluran dan manfaat mu semoga berkah bagi semua warga nya.. Salam LOVE CARE AND SHARE

'
'

SEFI di HarianRakyatBengkulu.com

Komunitas Suzuki Esteem Dideklarasi

 http://harianrakyatbengkulu.com/komunitas-suzuki-esteem-dideklarasi/

BENGKULU – Komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia (SEFI) dideklarasikan, Sabtu lalu. Komunitas ini berasal dari seluruh Indonesia termasuk Provinsi Bengkulu. Deklarasi digelar di Mall Alam Sutra, Tangerang.

 Suzuki Esteem adalah mobil berjenis sedan compact persembahan terbaik dari Suzuki Indomobil yang populer di era Tahun 1990-an dan sangat melegenda hingga saat ini. Suzuki Esteem merupakan mobil yang terkenal irit BBM, akselerasi yang lincah, nyaman, spare parts dan perawatan yang murah serta tangguh di segala medan.

Menurut Anggota SEFI Candra Saksi, cikal bakal berdirinya komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia ini berawal dari sebuah group di sosial media yang dibentuk oleh beberapa pengguna dan penggemar mobil Suzuki Esteem. Group tersebut sebagai media sharing dengan sesama pengguna dan penggemar untuk bersilaturahim, berbagi tips dan informasi seputar perawatan kendaraan supaya membuat mobil Suzuki Esteem kesayangannya senantiasa menggelinding, sehat walafiat  juga tampil gaya.

Dijelaskannya, komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia yang dideklarasikan serentak hampir di seluruh kota besar Indonesia yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cibinong , Padang, Bengkulu, Purwakarta, Subang, Karawang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Bali, Banjarmasin, Palangkaraya dan di beberapa kota besar lainnya.

“Kegiatan deklarasi SEFI diisi dengan acara temu akrab, pernyataan deklarasi, rencana kerja, foto bersama serta tidak lupa coaching clinic untuk saling berbagi tips dan informasi seputar perawatan kendaraan. SEFI terbuka bagi siapa saja tanpa terkecuali baik pemilik maupun penggemar mobil Suzuki Esteem di seluruh Indonesia dari sabang sampai Merauke,” paparnya.(rls)

SEFI - Suzuki Esteem Family Indonesia